Sabtu, 31 Agustus 2013

teruslah melangkah

Hari ini, aku libur dan aku ga tau apa yang harus aku lakukan. Akhirnya aku putuskan untuk shopping... rencananya sih aku mau beli baju... langsung degh aku jalan ke tempat favoritku.... Dan sampai di sana... Pas ke sana, karena ga hafal dengan pelayannya, akhirnya dengan SKSD aku menyapanya... Sampai ke sana kemari gak ada baju yang aku inginkan dan pada akhirnya untuk menembus ketidakenakanku ku ajaklah mbaknya ngobrol!! Dan akhirnya mbaknya cerita suaminya direbut orang... Umurnya baru 20 thn dan aku merasa beliau menikahnya terlalu muda (17) Orangnya nangis bahkan sampai serangan jantung...!!! Aku sampai takut nungguinnnya.. aku tolong semampuku,,,!!! Memang ada saatnya dimana kita sangat sedih... but please utk tetap melangkah....!!! Berdoa semoga mbaknya diberi kekuatan untuk menghadapinya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar