Sabtu, 26 Mei 2018

patah hati itu rasanya...jangan ditanya degh :P

akhirnya menyerah juga....hahahaha....setelah 2 minggu kena insomnia, mau nangis juga enggak bisa dan jatuh sakit...finally deh akhirnya mulai lagi belajar nulis...sejak jadi guru dengan seabreg kegiatan jd lupa deh... but di weekend ini lah akhirnya pengen gue muntahin smua...hahahaha gimana rasanya gagal nikah? aduh bo jangan ditanya deh...nyesek bgt...hahahaha setelah semuanya usaha dr mulai pindah dan mendapatkan pekerjaan ke kotaku dan tiba2 ga jadi... rasanya aduh rasanya jangan ditanya deh...walau aku berusaha kelihatan baik baik saja tpi aku ga baik2 saja....wkwkwkwkwkw aku shock bgt and ga tau mau ngomong apa... tp pada akhirnya, ya sudahlah mungkin ini yg terbaik... yang aku sesalkan kenapa ga dari awal aja bilangnya. kenapa ga dari bulan februari ketika taarufan dulu blg, "sori nay, ortuku ga setuju" "aku sudah sholat istiqaroh and hasilnya ga kamu" its simple kan...??!! aku bener2 tersakiti ketika pas awal taaruf aku udah bilang sama dia buat bertanya kepada orangtuanya apakah setuju dengan aku mengingat aku udah tua, sakit2an, jika aku tidak bisa memberi keturunan dan lain lain and dia blg klo mereka gak papa dan bahkan sang mama nya bilang gak papa, masalah anak kan rejeki dan kalo enggak bisa kasih keturunan jg gpp. dan pas aku tanya hasil sholat istiqaroh dia bilang klo dia udah dapet petunjuk dan dia mantep ma aku.... but kenapa begitu sekarang bilangnya klo ortunya enggak setuju msalah gw ditelpon ma mamanya, masalah klo gw sama kakakny yg nomer dua pun tuaan aku (halllooo...bukannya dulu udah kuomongin dr awal) trus dia blg klo dia ingung and sttres krn ortu and saudara2nya ga setuju.... (duh tragedi sari terulang kembali)and yang paling buat aku sakit hati pas aku nanya bagaimana hasil istiqAroh dia bilang klo dia enggak ada petunjuk. pas aku blg bukannya dulu kamu blg mantep and dia bilang, aku mantep mantepin. rasanya pengen teriak kenceng bgt, "hey, u wasting my time boy" aku merasa kayak dipermainkan and dia tuh ga gentle bgt... but its ok lah....and its time to move on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar