Rabu, 15 Februari 2012

sebuah kata ketakutan (fear)




If you have fear of some pain or suffering, you should examine whether there is anything you can do about it. If you can, there is no need to worry about it; if you cannot do anything, then there is also no need to worry.



hari ini saya merasa sangat takut sekali, ketika pembatalan kontrak dan lain - lain...
kalau pergi kemana mana saya apsti menengok ke belakang dan melihat lihat adlaah orang yang mengintai saya.... wah saya kok jadi gak aman gini ya....??!!


kemudian saya mem-brave diri saya sendiri... kenapa saya merasa takut...
lets see...
ini kan hanya masalah biasa dan saya juga sudah di jalan yang benar, saya juga pegang surat pembatalan kontraknya (dan bermaterai) lagi, saya juga tidak sendri.... ajdi kenapa saya ahrus merasa takut!!!








fflictive emotions - our jealousy, anger, hatred, fear - can be put to an end. When you realize that these emotions are only temporary, that they always pass on like clouds in the sky, you also realize they can ultimately be abandoned.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar