Rabu, 15 Februari 2012

tuhan tunjukkan rejekiku Y_Y




kemarin saya ikut seminar tentang finance, saya sangat tertarik dengan dunia saham, hahaha...

ketika seminar itu selesai, akhirnya degh saya kejar tuh pembicara, saya bilang bahwa saya ingin konsultasi dan bapaknya sangat baik hati dia mau mendengarkan dan berbagi pengalaman dengan saya!!!

saya kemudian bercerita tentang ketertarikan saya dengan dunia saham dan bagaimana supaya saya bisa berhasil,,,
beliau bilang syarat awalnya misalnya ke bni security, punya rekening dan ada cadangan duit di situ dan saya harus punya seseorang untuk dibuntutin...
lha ini nih yang saya ingin dapatkan infonya (tapi bapaknya tidak melanjutkan)

diajarkan cara membaca IHSG
sempat juga berdiskusi tentang IHSG yang namanya poin menguat dan ternyata itu hanya selentingan, jadi dinaikanlah harga tidak wajar sehingga itu memacu jumlah umumnya naik (karena IHSG adalah sum dari semua saham)

>saya berharap saya punya kerjaan sambil ngurus rumah tangga---apalagi kalau gak bermain saham (jadi ingta ceritanya ibunya gama)

bapaknya menyarankan saya jadi konsultan saja...

kemudian bapaknya tanya, apakah anda pernah bertanya ke tuhan dan berdoa kepada tuhan...??!!


saya kemudian bercerita bahwa saya pernah diramal (bahkan oleh beberapa orang) kalau rejeki saya dari suami...

bapaknya bilang,,,, yah anda harus ikhlas (padahal saya kan manusia independent)

bapaknya kemudian bercerita bahwa dulu sebelum jadi begini dia bertanya kepada tuhan dan tuhan memberikan jalan ke sini...
rejeki itu sudah ada yang mengatur mbak, ada sesuatu tangan di atas sana yang mengatur.... tau kah mbaknya, kita coba lah amsuk ke teori ekonomi apsti gak masuk akal.. bisa dibayangkan rumah makan yang terletak di pelosok tapi rame,,, itu karena udah rejekinya...

tugas kita adlaah menemukan what the suitable job!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar